oleh

Desain Generasi Terbaru Mitsubishi Galant di 2020, Keren Gak?

INDOTODAY | JAKARTA – Mitsubishi saat ini memang tengah memfokuskan untuk bisa melahirkan mobil penumpang SUV atau crossover. Sebut saja dengan lahirnya Outlander, Outlander Sport dan Eclipse Cross. Lalu bagaimana dengan pasar sedan Mitsubishi nih?

Nah kali ini, ada satu desain karya Enoch Gabriel Gonzales, yang coba renderings alias memperkirakan bagaimana desain Mitsubishi Galant di masa depan. Seperti dikutipcarscoops, Senin (17/9/2018).

Baca Juga: kekalahan di final liga champions musim lalu akan buat liverpool lebih kuat

Desain Mitsubishi Galant
Desain Mitsubishi Galant Foto: Pool (Carsscoop)

Gonzales coba menggabungkan desain Mitsubishi Galant sejak 1969 hingga 2012. Hasilnya cukup mengejutkan karena modifikasi yang ditampilkan cukup kece.

Jika dilihat dari tampilan desain yang disajikan, tampilan berbeda dan terlihat mewah terlihat pada bagian gril dan lampu utama yang disinyalir baka disajikan bersama LED.

Garis tubuh juga terlihat lebih mewah dan lebar, yang memanjang hingga bagian belakang. Lampu belakang juga terlihat lebih lebar dengan lebih mengarah ke bodi samping, namun desain berbeda terlihat pada bagian knalpot yang memiliki dua pembuangan.

Jika dilihat dari performa penjualan Mitsubishi Galant, sebenarnya tidak terlalu memalukan. Dikatakan Mitsubishi telah menjual lebih 100.000 unit di Amerika Serikat. Dan jika melihat dari desain yang diberikan Gonzales, Mitsubishi Galant ini, memungkinkan sekali untuk menjadi bahan pertimbangan untuk Mitsubishi untuk bisa lebih memikirkan pasar sedan mereka.

Bagaimana Otolovers, keren tidak desain Mitsubishi Galant 2020 yang satu ini?

Sumber: DetikOto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed