oleh

Steve Emmanuel Kembali Memeluk Nasrani

Indotoday | Jakarta, Aktor tampan yang tersandung kasus narkoba, Steve Emmanuel memberikan pernyataan di depan Hakim Ketua Pengadilan Jakarta Barat bahwa dirinya kembali memeluk keyakinannya semula yaitu Nasrani. Diketahui, publik selama ini mengetahui Steve seorang mualaf sejak 11 tahun yang lalu. Steve menjadi seorang Mualaf disaksikan langsung oleh Habib Rizieq dan berubah nama menjadi Yusuf Imam.

Sebagaimana diberitakan, akhir Desember 2018 lalu, Steve Emmanuel ditangkap di apartemennnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa narkotika jenis kokain.

Steve menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan agenda pembacaan dakwaan pada Kamis (21/3) kemarin.

Di awal persidangan, hakim ketua menanyakan data diri serta kondisi jasmani rohani Steve. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam di kursi pesakitan , Steve menjawab semua pertanyaan dari hakim, salah satunya adalah tentang keyakinannya yang dianut saat ini.

“Agama kamu apa?” tanya Ketua Hakim. “Kristen yang mulia,” jawab Steve.

Seperti diketahui, Steve menjadi mualaf ketika tinggal bersama dengan Andi Soraya. Kala itu, Steve mengucap dua kalimat syahadat di markas Front Pembela Islam (FPI), Jakarta Pusat dengan disaksikan langsung oleh Habib Rizieq.(nl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed