oleh

Suasana Cinta Kasih Memenuhi Silahturahmi Bona Taon Pomparan Ompu Baja

Jakarta – Suasanah bahagia dan penuh cinta kasih pada Minggu siang 12-1-2020 itu tampak memenuhi ruangan di bilangan jalan Tenggiri, Depok.

Komunitas bernama Pomporan (keturunan- red) Ompu atau Opung Baja untuk pertama kalinya melakukan kegiatan Bona Taon sebagai bentuk pertemuan silahturahmi keluarga besar keturunan Opung Baja baik dari Anak, Boru, Bere, Ibebere, Buyut.

” Acara ini tidak hanya sebatas marga Manurung saja. Kami tidak membatasi keturunan dari anak laki- laki atau perempuan, generasi pertama atau kedua tapi sepanjang ia memiliki titisan darah opung kami, mereka adalah bagian keluarga besar kami,” ungkap Baja Manurung.

Lebih lanjut Baja mengatakan, acara silahturahmi dilakukan dalam waktu singkat setelah mendapat masukan- masukan dari Elsye, Guntur, Maranti, Yanti yang semuanya boru Manurung dan Bintang Manurung.

” Nah, karena kami tidak membatasi status, makanya acara ini dapat terlaksana di rumah Keluarga Silitonga/ Boru Manurung,” katanya.

Acara yang juga diisi dengan ibadah, persembahan alunan suara dari masing-masing keluarga, sambutan dari masing-masing keluarga dan yang tak kalah menarik acara tukar kado mulai dari usia anak- anak, remaja dan orang tua. ( Re )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed