Tentang Kami

oleh

Indotoday.co.id diterbitkan oleh: PT. INTI JAYA MEDIA ABADI ( Inti Jaya Group ) merupakan perusahaan yang bergerak dalam media yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

Saat ini Inti Jaya Group memiliki Satu Media Cetak ( Surat Kabar Inti Jaya diterbitkan pada tanggal 29 Mei 1971) dan Tiga Media Cyber ( Online ) yaitu Inti Jaya News.com ( ditayang Tahun 2013), Indo Today.co.id ( ditayang Tahun 2018) dan Gema Daerah.id ( ditayang Tahun 2019).

Kehadiran kami ke Publik merupakan jawaban memenuhi kebutuhan publik di bidang informasi dan publikasi. Diharapkan melalui berita- berita yang kami sajikan dapat memberikan kontribusi positif bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Penyajian Indotoday.co.id yang berorientasi berita- berita ekonomi, bisnis, pariwisata, pendidikan,dan hiburan ini dapat menjadi pergerakan pembangunan dalam segala aspek.

Konten berita Indotoday.co.id ditulis secara berimbang, singkat, padat, jelas, dan dinamis sebagai respon terhadap tuntutan masyarakat untuk memperoleh berita. Konten berita Indotoday.co.id melaporkan kejadian peristiwa secara up-to-date 24 jam dalam sepekan baik dari seluruh wilayah di Indonesia maupun luar negeri, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui peristiwa yang terjadi.