oleh

Victor Hutabarat: ” Saya Menikmati Kinerja PemerintahanJokowi “

Indotoday | Jakarta- Paslon Urut Nomor Satu Jokowi- Maaruf Amin mendapat tempat di hati penyanyi kondang, Victor Hutabarat. Hal itu dikatakan Victor saat melayat ke rumah duka UKI Cawang, Jakarta,Jumat malam ( 29/3 ).

” Hasil kinerja Jokowi sangat nyata membangun Indonesia, dari ujung timur Indonesia hingga barat. Semua dia perhatikan salah satunya adalah pembangunan di bidang Infrastruktur.

Kepedulian pemerintahan Jokowi dalam membangun Indonesia jelas nyata. Jika dia mencalonkan kembali sebagai Presiden, saya pilih pasangan Jokowi-Ahok Maaruf Amin.

Saya senang melihat sosok Jokowi karena bersahaja. Dia sangat dekat dengan rakyatnya. Dia juga tidak memanfaatkan jabatannya untuk mencari keuntungan pribadinya. Pikiran,tenaga dan konsep kerjanya untuk Indonesia agar lebih baik, bermartabat dan makmur, itulah yang saya lihat,” kata penyanyi bersuara emas ini.
Dikatakan, rasa kagumnya pada Jokowi, sudah dirasakan setelah menikmati pembangunan jalan tol yang terdapat di berbagai daerah di Indonesia.

” Menurut saya, jika Jokowi terpilih kembali menjadi presiden, sudah pasti budaya kerja yang merupakan etos kerja nya maka pembangunan di Indonesia akan terus berlanjut sampai kesudahan masa berakhir Jokowi sebagai Presiden ,” ujarnya.

” Saya pilih Jokowi bukan paksaan melainkan hati nurani saya sendiri selain dengan pikiran saya secara rasional, logis dan ditambah lagi hasil kinerjanya layak mendapatkan nilai plus tersendiri dari pemimpin sebelumnya. Hasil kinerja pemerintahan Jokowi patut diapresiasi oleh rakyat Indonesia.

Dia dari rakyat biasa dan hasil kerjanya untuk rakyat Indonesia bukan untuk dirinya,” jelas Victor Hutabarat pada media Indotoday. (M2 )

Komentar

News Feed